Saturday

1 Unik !!! Kodok Senang Naik Motor Harley Davidson



BANGKOK - Simpanse bisa mengendarai motor mini, ah itu biasa. Di Jakarta setiap hari kita pun bisa menjumpai kera yang bisa mengendarai miniatur kendaraan roda dua itu. Tapi di Thailand seekor kodok peliharaan dikabarkan senang menunggangi motor mainan yang dimiliki tuannya.

Tongsai Boommrungtai (52) yang memiliki kodok berbintik hitam yang diberi nama Nong Oui itu bahkan mengklaim kodoknya juga dapat memprediksi nomer lotre.

"Suatu waktu dia hampir menggigit anak ayam. Kemudian saya pandangi matanya dan saya katakan agar dia melepaskannya, dan kemudian dia melakukannya," ujar Tongsai seperti dikutip Ananova.

Sejak memelihara Nong Qui, warga sekitar yang suka memasang lotre, kerap mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan sang kodok. Mereka menebak nomer dengan cara melihat bagian perut kodok itu. Biasanya mereka akan mempercayai angka yang terlihat di bagian perut kodok sesuai pengamatan mereka.

"Sepuluh orang pernah menang lotre, dan rumah pun penuh oleh warga yang ingin meminta bantuan Nong Oui.Tapi setelah itu mereka mulai kalah," ujar Tongsai.

Tongsai berkisah, kodoknya senang sekali menaiki Harley Davidson mainan dan truk yang berjalan menggunakan baterai. Jika sudah menunggangi motor, Nong Oui terlihat sangat bergaya.

http://international.okezone.com

Share Ini

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner